Wednesday, May 1, 2013

IndoWebspace, Web Hosting murah, Domain murah Indonesia, dan Web Programming . Pasti murah untuk hosting di Indonesia

Logo
IndoWebSpace menyediakan layanan IndoWebSpace.com yang sangat terjangkau mendukung php, mysql, menggunakan control panel cPanel yang banyak digunakan oleh webhosting provider di seluruh dunia. Dengan uptime paling tinggi di industri hosting, kami memberikan garansi uptime 99.9 persen. Selain melayani hosting Indonesia, kami juga memberikan berbagai layanan lain seperti Registrasi Domain Murah.

Hosting Murah Indonesia

Menghadirkan layanan hosting murah tidak berarti kami mempertaruhkan kualitas. Kami menggunakan teknologi dan hardware terbaik didukung oleh sumberdaya manusia yang handal. Memberikan jaminan kepuasan pelanggan yang maksimal dalam menggunakan layanan hosting kami yang murah dan terjangkau. Dilengkapi dengan cPanel (web based hosting control panel, Fantastico, Softaculous Installer, dan diperkuat dengan server unggulan dari Supermicro. Harga yang kami tawarkan juga beragam, tergantung dari jenis kebutuhan anda. Produk unggulan kami berupa Shared Hosting dan Unlimited Hosting. IndoWebSpace berusaha yang terbaik menghadirkan layanan domain dan hosting di Indonesia.

Hosting Terpercaya Indonesia

Di Web Hosting Murah di Indonesia IndoWebspace.com kami lebih percaya bahwa harga webhosting yang kami tawarkan rasional, sesuai antara harga dan kualitasnya sesuai dengan misi kami yaitu hosting terpercaya dan hosting terpercaya di indonesia.

Hosting PHP

Kami selalu memperbaharui versi PHP pada server hosting kami untuk performa dan keamanan. Beberapa server kami saat ini telah menjalankan hosting PHP 5.3 meskipun belum semuanya karena masih dalam tahap testing. Sebagai informasi, dalam layanan webhosting, versi PHP yang paling umum digunakan adalah versi 5.2.x.

Domain Murah

IndoWebSpace melayani registrasi domain dengan harga murah dan bersaing sebagai wujud kemudahan yang kami berikan bagi Anda untuk memiliki nama domain sendiri.

Wordpress Hosting

WordPress adalah perangkat lunak web (CMS) yang memungkinkan Anda untuk membuat satu website atau blog (atau keduanya) dalam waktu yang sangat sedikit. Install Wordpress hanya dengan satu Klik di IndoWebSpace! WordPress sangat mudah diterima di Web yang mesin pencari seperti Google, bing, dll.

Script Website

IndoWebspace menggunakan Softaculous/Fantastico untuk melakukan instalasi script website dengan mudah dan cepat. Blog, alat bisnis, manajemen klien, manajemen konten, e-commerce, pendidikan, forum, guestbook, bantuan pusat, mailing list, RSS dan utilitas lain membuat kemungkinan untuk website Anda tanpa henti.

E-Commerce

Memulai bisnis online anda dengan situs web dengan menjual produk atau jasa secara online dengan dukungan perangkat lunak keranjang belanja seperti: Magento, CubeCart, osCommerce, Zen Cart, dan masih banyak lagi! Dengan menggunakan perangkat lunak professional akan menambah kepercayaan klien anda.

Hosting Unlimited

Bagi anda yang menggeluti bisnis online, maka rekomendasi kami adalah hosting unlimited murah. Hosting unlimited murah yang kami sediakan terdiri dari Space Unlimited dan Bandwidth Unlimited. Jangan ragu untuk bertanya kepada kami mengenai jenis hosting yang anda butuhkan kami siap melayani anda 24 jam sehari 7 hari seminggu. Customer Service

No comments:

Post a Comment